Saturday, December 13, 2008

simple way for apply make-up

Daily Make-up

Make-Up sempurna diawali dengan perawatan wajah yang di lakukan secara teratur dan benar. Bagi Anda yang belum terbiasa melakukan tatarias lengkap, sebaiknya mulai dengan menggunakan warna-warna soft agar hasilnya lebih natural. Coba dengan creamy foundation dulu, cari yang warnanya setingkat lebih tua dari warna kulit anda..

Lalu buat base blush on dengan menggunakan lipstick. Caranya aplikasikan velvet finish lipstick (yang matte) di satu titik pada tulang pipi, lalu baurkan dengan menggunakan tangan. Setelah itu baru bubuhkan bedak dan tambahkan blush on. Ini akan membuat warna blush on pada pipi lebih terpancar kuat.

Untuk bagian mata, sebaiknya buat double line di kelopak supaya terlihat lebih besar, dan bentuk garis mata bagian bawah dengan make up pencil warna black supaya terlihat lebih tajam. Lalu gunakan warna hangat hitam/ tembaga.

Jika Anda cukup PD coba pulas bibir dengan liquid lip color warna bloody merry untuk memberikan efek dramatis! Intinya jangan pernah takut bereksperimen dengan warna-warna untuk memancarkan kecantikan.

Party's Make-Up

Untuk make up ke pesta, tentu ada yang berbeda dengan ber make up sehari-hari. Mulai dari pemilihan warna hingga pemakaian make upnya.

Untuk ke pesta, make up yang dipakai biasanya lebih tebal. Untuk make up mata, selalu sesuaikan warnanya dengan baju yang akan Anda pakai. Jangan takut untuk memakai warna-warna yang berglitter karena akan memberi kesan yang lebih glamour.

Untuk yang bermata sipit, hindari pemakaian warna yang terang. Pakailah warna gelap untuk mengesankan mata lebih besar. Jangan ragu untuk memakai bulu mata palsu, sehingga bentuk mata Anda terihat lebih indah.

Untuk perona pipi, gunakan yang mengandung shimmer, sehingga wajah Anda terlihat lebih fresh.

Sebagai finishing, gunakan bronzing powder, sehingga wajah terlihat bersinar.

Just be confidence with yourself, flaunt the best in you. Happy make-up then..

No comments:

Subscribe Now: Feed Icon